Descriptions
Mungkin bagi yang terbiasa menggunakan koneksi internet SmartFren, informasi ini sudah tidak dibutuhkan lagi. Tetapi bagi yang belum terbiasa, atau baru saja menggunakan/berlangganan Smartfren, informasi ini akan sangat bermanfaat untuk anda semua.Ketika anda daftar dan berlangganan paket smartfren, biasanya anda akan mendapatkan notifikasi SMS yang menunjukkan kapan anda bisa memakai paket internet (expired paket). Tapi untuk beberapa kasus (bisa karena jaringan sedang sibuk atau yang lain), anda tidak pernah mengdapatkan notifikasi, kapan paket internet dimulai dan kapan paket internet berakhir.
Jika yang terjadi adalah seperti itu, anda bisa menggunakan layanan lain yang memang ditujukan bagi pengakses internet. Anda bisa request informasi kepada pihak Smartfren untuk mendapatkan kejelasan tentang paket internet yang anda pakai.
Yang pertama; Anda bisa menggunakan fasiliats call dengan menghubungi nomor *995 tanpa dikenalan biaya. Setelah itu, anda akan mendapatkan SMS yang menandakan paket internet yang sedang anda pakai dan masa expired dari paket. Jika secara kebetulan anda tidak berlangganan koneksi internet, SMS juga berisi notifikasi kalau anda tidak sedang berlangganan.
Cara kedua; Dengan cara mengirim SMS dengan mengetikkan CEK ke 995. Setelah itu anda akan mendapatkan balasan seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Contoh SMS notifikasi yang dikirim oleh pihah SmartFren adsalah seperti gambar di bawah ini.
Cukup mudah bukan? Jika anda punya pengalaman seputar koneksi internet Smartfren, silahkan berbagi pengalaman dengan kami dengan meninggalkan komentar di bawah ini.
Add a review