MDMA Software Monitoring Modem

Add a review

Descriptions

Bagi kalangan pengguna modem, mungkin sering atau masih menggunakan mobile partner software bawaan dari masing masing modem utamanya huawei. Tapi tahukah anda kalau ada applikasi buat modem sejenis mobile partner? ya ada tapi fungsi dan kegunaannya sedikit berbeda. Mobile partner biasanya di gunakan untuk melakukan koneksi ke internet dengan menggunakan modem yang terhubung dengan jaringan nirkabel (3G/EDGE). Fungsi utamanya yakni
1. SMS/MMS
2. Telepon (Jika modem support voice call)
3. Cek USSD (modem terbaru dan mobile partner terbaru pula)
4. SIM Tolkit (tidak semua modem dan mobile partner support fitur ini)

Semakin baru modem, fitur yang di tawarkan pun semakin banyak tapi saya lebih sering memakai modem untuk internetan dan SMS.


Mdma (Mobile Data Monitoring Application) adalah software sejenis mobile partner yang berfungsi memantau aktivitas modem baik sinyal, BTS, trafik data, maupun hanya sekedar cek pulsa atau pemakaian terakhir. Selain itu beberapa fitur lainnya yakni perpindahan data dari edge ke 3g, atau sebaliknya yang tidak bisa di lakukan oleh software mobile partner jika dalam keadaan konek. Fitur cek kecepatan jaringan dan maksimal speed yang di berikan juga disertakan dalam applikasi ini, Negotiated QOS (Quality Of Service), setting jalur akses atau apn, serta info CBM (cellular Broadcast Message)

MDMA merupakan software global artinya hampir semua jenis modem bisa memakai ini, seperti ZTE, Sierra, Huawei, Serta beberapa modem lainnya.

Lainnya:

521394516852650788

Add a review