Paket Antena Wajan Bolic Ultimate + usb Wifi 150mbps

52 reviews / Add a review

Descriptions

Wajan Bolic


Antena Wifi



* Paket Antena Wajanbolic Ultimate Untuk Client Wifi Jangkauan ( 1-4 KM) Outdoor

Jenis
NAMA
 KABEL 
PERANGKAT 
 HARGA
Antena Wifi
Wajanbolic Ultimate
 Kabel 5 (meter)
 Usb Tplink Wn722n
 Rp.350rb 
Antena Wifi
Wajanbolic Ultimate 
Kabel 10 (meter) 
  Usb Tplink Wn722n
Rp.400rb
Antena Wifi
Wajanbolic Ultimate 
Kabel 15 (meter) 
  Usb Tplink Wn722n
Rp.450rb
Antena Wifi
Wajanbolic Ultimate 
Kabel 20 (meter) 
  Usb Tplink Wn722n
 Rp.500rb 







Sekarang giliran anda...

Wajan bolic ULtimate adalah pengembangan dari antena
Wajan bolic sebelumnya.
Antena ini disebut Antena Ultimate dengan jangkauan yang sangat jauh... terbukti


Inilah Keunggulan Antena Tipe Ultimate

  1. Menggunakan USB Wifi 2,4G dan diberikan Kabel UTP Exstender yang sudah dirancang dan dibuat dengan baik
  2. Pemasangan Antena ini mudah dan kecepatan tinggi yang sudah teruji.
  3. Kecepatan akses up to 150Mbps ( 3 Kali kecepatan modem )
  4. Sensitifitas sinyal yang sangat baik
  5. Bersifat Plug n Play. tidak memerlukan alat tambahan, cukup tancapkan ke port USB PC atau Laptop Anda.
  6. Mendukung untuk berbagai jenis komputer dan segala jenis versi Windows

Antena Ini adalah salah satu antena yang paling banyak dipakai saat ini
Spesifikasi Produk


  1. Reflektor Plat Berbahan Khusus Untuk Antena berkulitas Bagus dan feeder 3 Inch
  2. Antena lengkap dengan mur dan baut-baut yang sudah diatur dengan baik. Pemasangan antena lebih mudah dan antena bisa diarahkan keatas atau kebawah dengan sudut +- 15 derajat.
  3. Menggunakan Kabel USB Extension Panjang 10 Meter High Speed 
  4. Menggunakan USB Wifi TP-Link Terbaru dengan Speed hingga 150mbps. 

Jangkauan & Kualitas sinyal
Antena Tipe ini memiliki jarak jangkau sinyal yang sangat jauh dalam kondisi bebas hambatan / Line of Sight. 

* Jarak jangkau sangat bergantung pada kondisi dilapangan (tinggi tiang/tower, halangan, interferensi disekitarnya)

Catatan : Saya tidak bisa menjamin ada atau tidaknya hotspot di daerah anda .Sebelum membeli antena ini harap pastikan terlebih dahulu menggunakan laptop/Hp yang ada wifinya .Cek apakah ada jaringan hotspot di daerah anda .

(Harga belum termasuk ongkos kirim)
 Garansi servis 3 bulan.
Baca selengkapnya Syarat & Ketentuan Garansi.

Lainnya:

7741326578568165484

Reviews

  1. Kalo @wifi.id tergantung di daerah agan ,..

    BalasHapus
  2. diameter wajannya berapa ya

    BalasHapus
  3. Jayapuranya dimana gan?
    Kabupaten/Kecamatan apa ?

    BalasHapus
  4. kira-kira berapa jauh radiusnya kalau menggunakan wajan ini.
    karena, jarak dari rumah sampai wifi terdekat itu hampir sampai 5km.

    BalasHapus
  5. asli gratis ta gan kalau menggunakan produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada kok IndiSchool@wifi.id disini. jadi harus beli produk ini yah gan kalo mau 100% gratis

      Hapus
    2. Iya gan .
      Posisi agan dimana ?

      Hapus
    3. Oh ,
      Kirain di bandung .
      kalo di bandung enaknya pake wifi bandung juara masih produk @wifi.id .

      Hapus
    4. tapi radius rumah ane ama wifi.id ndak sampe 0.5 km tuh
      ane juga masih bingung gan ama produk ini, ini produk buatan sendiri apa hasil modifikasi

      Hapus
    5. 500mtr - 800mtr masih bisa gan ..
      ini produk buatan sendiri gan ..

      Hapus
    6. tolong jelasin tutorialnya dong gan, gimana cara penggunaannya supaya bisa 100% gratis. calon pembeli kan harus diyakinkan supaya mau beli produk agan hehehe. :>)

      Hapus
  6. untuk extreme usb wiif ada gak
    kalau keaceh meulaboh kecamtan samatiga berapa ongkos kirimmnya??
    apa beda extreme ultimate dan standar
    winkomdon

    BalasHapus
  7. gimana mau beli produk ajah gak dijelasin gimana
    mau saya jaraknya jauh
    bagus ultimate apa extreme

    BalasHapus
  8. gan mau tanya, untuk paket wajan bolic ultimate + USB wifi 150Mbps itu apakah bisa USB wirelessnya saya ganti sendiri dg modem GSM/CDMA ataukah sudah paten hanya bisa dg USB wifi 150Mbps saja ???

    berapakah jarak maksimal daya tangkapnya dari BTS/pusat sinyal wifi untuk wajan bolic ultimate + USB wifi 150Mbps jika menggunakan USB wireless maupun modem baik GSM/CDMA ???

    mohon jawabannya. terima kasih

    BalasHapus
  9. gan, kalo mau pake TL-WN7220ND antena apa yang cocok...

    BalasHapus
  10. gan ini masangnya ribet gk

    BalasHapus
  11. apa radius 2km-3km masih bisa nangkap sinyal wifi gan?? ane di bdg "ciwastra"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Wifi yang mau kita tangkepnya Outdoor Bisa Gan .

      Hapus
  12. gan wajannya ini klao mau dibikin hotspotnya gimana yah alurnya, wajan kan usb apa tinggal colok aja ke router tapi router ane gak ada colokan usb adanya rj45

    BalasHapus
  13. ^ pertanyaan saya sama dengan yg diatas mohon dijawab tiyan98@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo Menggunakan wajan bolic harus lewat dulu ke pc .
      nah dari pc langsung menggunakan AP.

      Hapus
  14. radius rumah ane sama wifi.id 250 meter , Tapi itu Ada hambatan ( misalnya , Pohon , Rumah dll. ) Itu kira2 bisa nyampe gak ya gan ?

    BalasHapus
  15. kalau jarak rumah sma wifi id terdekat 5KM lebih apa masih kuat jangkau gan?

    BalasHapus
  16. gan kalo saya mau cod bisa ga???

    BalasHapus
  17. Gan ane mau nanya nembak sinyal gini ilegal apa ga? Terus user pake di daerah nya via cabling apa wifi?

    BalasHapus
  18. mas saya mau nembak wifi id sekitar 150 meter dari rumah , pake wajan bolic bisa ga?
    terus kalo beli wajan bolic nya saja berapa?

    BalasHapus
  19. Mas alat itu bisa digunakan untuk nembak sinyal wifi indi@school gak?

    BalasHapus
  20. Modifan .
    15 Meter juga masih Bagus ..

    BalasHapus
  21. kalo beli wajan bolic nya saja bisa ga mas ? dan berapa harganya klo bisa?

    BalasHapus
  22. Gan, barang ane jadi dikirim kapan? sudah TT dari tanggal 24
    ane BBM daritadi g bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan ane sms juga ndak bisa :3 padahal udah TT tanggal 24 kemarin

      Hapus
    2. Sudah saya infokan via sms untuk pemesan yang belum mendapatkan info resi pengiriman ,info resi akan saya infokan besok .

      Hapus
  23. kalu mau beli wajan bolic ny aja tanpa usb wifi ny bisa ga

    BalasHapus
  24. Bisa ,Perbedaannya kalo extreme posisi modem di bawah dan ultimate di atas .
    dari segi sensitifitas penerimaan bagus yang ultimate .
    kalau di gabung gak bisa gan .

    BalasHapus
  25. kalau wajan bolic dan wa5210g nangkep sinyalnya bagusan yang mana gan?

    BalasHapus
  26. saya baca pancaran wa5210g bisa sampe 15km? berarti lebih jauh dari wajan bolic ini?

    BalasHapus
  27. Memang Betul wa5210g Bagus sebagai pemancar,kalo untuk sebagai penerima saya rasa kualitas sama dengan wajan bolic,justru kalo menurut saya lebih sensitif wajan bolic di banding wa5210g sebagai penerima ,oh iya sudah saya coba dan bandingkan wa5210g dengan wajanbolic ,nanti kapan2 saya posting hasilnya :)

    BalasHapus
  28. Gan lebih bagus ini atau omni gan??

    By: Dude

    BalasHapus
  29. Wajan Bolic Extreme bisa buat wifi gak gan ?

    BalasHapus
  30. Mau tanya donk, kabel pemanjang nya itu ketebalannya berapa CM ya? Soalnya di tempat kos ane gak boleh di bolongin bagian jendelanya :-/

    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  31. permisi gan mau nanya, kl produk wajan bolik buatannya bs nangkap sinyal @wifi.id jarak 2 KM nggak? soalnya sinyal wifi di daerah sy langsun dari TELKOM tp sy nggak tau sinyalnya indor atau outdor. mohon di balasannya di email sy : alhabibhilmyramadhan@yahoo.com. trmksh sblmnya

    BalasHapus
  32. numpang tanya dulu mas, kalo cocok tinggal angkut ntar..
    @wifi.id jarak kurang dari 1 km sinyalnya bagus gk?
    ongkos kirim boyolali kota brp?
    ada pin bb gk?

    BalasHapus
  33. Paket Antena Wajan Bolic Ultimate + usb Wifi 150mbps...saya mau beli paket ini tp jg ingin wifi yg saya trima bisa di share lagi ke android.apa yg hrs ditmbhkn ..mhn solusinya.tks

    BalasHapus
  34. kalo saya pesan wajan bolic nya aja tanpa, tplink nya bisa?
    soalnya saya sudah punya..
    tolong konfirmasi harga nya berapa ke email saya,
    saya di Jakarta.
    terima kasih

    BalasHapus
  35. saya mau nembak ke rumah tetangga (kira2 300mtr tapi agak kehalang pohon) yg sudah langganan indihome (internetnya kenceng bangets saya naksir abis) apa bisa?
    gimana caranya? apa ada setting lagi?

    BalasHapus
  36. saya mau nembak ke wifi.id outdoor (kira2 200mtr-290 mtr tapi kehalang 3 gedung apa bisa?
    gimana caranya? apa ada setting lainya

    BalasHapus
  37. Saya mau beli gimana cara nya mohon info nya 08999993887

    BalasHapus
  38. gan mau tanya bisa buat wifi handpon atau androit gak gan atau ada alat tambahannnya lgi gak gan

    BalasHapus