Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM 3G / CDMA Evdo – Wifi – Smartfren

Add a review

Descriptions

Karena banyak teman- teman yang mengeluh sinyalnya putus-putus, berikut ini saya ingin Sharing kembali tentang Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM 3G / Modem CDMA Evdo – Wifi Laptop – HP – HP Smartfren – memperkuat sinyal 3G. Sebenarnya cara ini sudah lama saya sharekan diblog saya yang telah wafat yaitu jogsa.net dan ini saya hanya menuliskan kembali diblog baru saya ini.
Berinternet zaman sekarang untuk sebagian orang seolah-olah sudah menjadi kebutuhan pokok. Penyebabnya karena internet ini mempunyai banyak mamfaat positif. Mulai dari sekedar browsing, email-an, facbookan, twittreran, blogging atau untuk keperluan bisnis semua dilakukan di internet. Oleh karena itu rata-rata pengguna internet sekarang berpikiran untuk mempunyai koneksi internet pribadi. Langganan internet yang murah dan terjangkau yaitu menggunakan layanan telpon selular GSM/CDMA. Tarifnya cendrung murah apalagi untuk CDMA rata-rata hanya membutuhkan dana Rp.50.000,- per bulan unlimited. Oleh karena itu banyak diantara kita yang berlangganan internet ke provider dengan bantuan modem.
Kendala yang sering dihadapi adalah lemahnya sinyal terutama bagi orang yang tinggal di pelosok desa . Tapi jangan khawatir, Sekarang sudah ada antena Wajan Bolic :


Lainnya:

244870672850853769

Add a review