5.000 Wifi Gratis Sudah Terpasang di Kota Bandung

Add a review

Descriptions

wifi bandung juara

BANDUNGJUARA – Berbagai tempat publik di Kota Bandung, Jawa Barat, kini sudah dilengkapi wifi. Publik bisa memakainya kapan saja secara gratis. Jumlahnya kini sudah ribuan.
“Sampai hari ini sudah ada sekira 5.000 wifi di berbagai lokasi,” kata Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK), di Kota Bandung, Selasa (28/1/2014).
Wifi gratis itu tersebar di tempat seperti taman dan masjid. Fasilitas itu diharapkan dapat memancing berkegiatan kreatif serta positif.
Menurut RK, fasilitas wifi itu didapat dari PT Telkom. Ke depan ia berharap jumlahnya semakin banyak. “Selama ada yang kasih, kami terima,” ungkapnya.
Semua area publik ditargetkan akan memiliki fasilitas wifi gratis. Pengadaannya pun bukan dari APBD, melainkan dari dana corporate social responsibility (CSR) berbagai perusahaan.
Salah satu sasaraan ditempatkannya wifi adalah taman. “Tidak boleh ada taman yang tidak berwifi. Saya ingin Bandung jadi kota yang terkoneksi,” tuturnya.
Program wifi gratis disambut antusias warga. “Cukup terbantu dengan adanya wifi gratis. Kami bisa browsing sampai download gratis,” ungkap seorang warga, Ferry Prakosa (29).
sumber: okezone

Lainnya:

4752265318216933938

Add a review